Liverpool FC Akhirnya Memperoleh Kemenangan di Bulan November Ini

Klub sepakbola Liverpool FC akhirnya berhasil memetik kemenangan setelah mengandaskan perlawanan Stoke City FC pada pertandingan lanjutan Barclays Premier League pada hari Sabtu 29 November 2014. Liverpool menang berkat gol yang dicetak oleh Glenn Johnson pada menit 85. Gol tersebut berawal dari kerja sama apik antara Johnson dan Henderson di sisi kiri pertahanan Stoke, yang dilanjutkan dengan umpan silang Henderson ke kotak pinalti. Rickie Lambert yang sudah menunggu, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk melakukan heading, sayang bola membentur mistar. Namun bola muntahan justru mengarah ke Johnson, yang dengan sigap lalu menceploskan bola ke gawang Stoke melalui sundulannya.

Kemenangan ini disambut gembira oleh para Liverpudlian, mengingat pada pertandingan sebelumnya pada bulan November ini Liverpool belum pernah menang, hanya bisa menorehkan satu kali seri dan empat kali kalah.

Hasil Liverpool November

Kemenangan tersebut juga menjadi modal dan menambah kepercayaan diri skuad The Reds yang minggu depan harus bertanding dua kali karena ada pertandingan midweek melawan Leicester dan weekend melawan Sunderland. Termasuk untuk menghadapi pertandingan terakhir fase grup Liga Champion melawan Basel yang merupakan laga hidup mati, dimana Liverpool harus menang untuk bisa maju ke babak knock out.

Selamat untuk Liverpool !!

Incoming search terms:

Tags: